Komplotan Perampok Kelompok Malang Ditembak di Solo. Ini Kronologinya…

Personel polisi menjaga rumah sakit yang menjadi tempat perawatan perampok di Sragen, Kamis 11 Januari 2018. (Huriyanto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-SRAGEN-Penangkapan perampok heroik terjadi di Kota Solo hingga wilayah Sragen, Kamis 11 Januari 2018. Satu pelaku berhasil tertangkap di wilayah Solo dengan dihadiahi timah panas oleh polisi. Sedangkan pelaku lain melarikan diri ke Kabupaten Sragen.

Komplotan perampok ini kelompok Malang yang menjadi buruan jajaran kepolisian Malang. Sedangkan yang berhasil ditangkap di wilayah Sragen juga dalam kondisi tertembak. Penangkapan di dekat Pemakaman Desa duyungan, Kecamatan Masaran-Sragen.

Pelaku yang ditembak di wilayah Sragen kini menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat , Gedung Rosa De Bie , UGD 24 Jam Jalan. Rokan  Sragen.

“Penangkapan ini, jadi kami kan mendapatkan informasi dari jajaran Polresta Surakarta adanya kejadian curas dan pelakunya terkena luka tembak serta mengendarai sepeda motor melarikan diri ke arah sragen,” terang Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Pelaku mengendarai sepeda motor Tiger. Lantas informasi disampaikan kepada seluruh jajaran dalam hal ini polsek perbatasan Masaran-Sidoharjo berikut jajaran Reskrim Sragen dan sabara.

“Pelaku di temukan di daerah duyungan dengan luka dasar tembak, kini kedua tersangka kita amankan dan kita bawa ke rumah sakit,” jelas dia.