KONI Wonogiri Harus Perbaiki Prestasi

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyematkan pin KONI kepada pemgurus baru, disaksikan pengurus KONI Jateng Bona Ventura (ketua) dan Achmad Ris Edianto (sekretaris) (tulus/Fokusjateng.com)

FOKUSJATENG- WONOGIRI – Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengajak pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Wonogiri untuk memperbaiki prestasi. Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Jateng Bona Ventura. Ajakan peningkatan prestasi tersebut disampaikan pada pelantikan pengurus KONI Wonogiri periode 2023-2027 di pendopo rumah dinas bupati, Senin 4 Desember 2023.
“Dengan kepengurusan baru ini kita harus memperbaiki prestasi. Dan saya yakin ini bisa dilakukan. Kalau kemarin kita berada di urutan 26, mari kita buang angka enamnya sehingga kita berada di urutan 2,’’ papar Joko Sutopo di hadapan Ketua dan sekretaris KONI Jateng, serta para ketua KONI se solo raya dan pemngurus KONI Wonogiri yang dilantik serta pegiat olahraga di Wonogiri.
Adapun susunan pengurus KONI Wonogiri periode 2023-2027, yakni Ketua Umum Sungkono, wakil Ketua I Joko Prihanto, Wakil Ketua II Muh Eko Budi Santoso, dan Wakil Ketua III Kuncoro Bowo Kristiatmoko.
Sekretaris Umum H Joko Santoso, Wakil Sekretaris Umum Eko Winarso, Bendahara Umum Wargiyanto, Wakil Bendahara Umum Riyan Pratama, dan Pengawas Internal Imron Ruspandi.
Bidang Organisasi Joko Nugroho, Bidang Pembinaan Hukum Keolahragaan Aldilah Jabbar Aga, Bidang Media dan Hubungan Masyarakat Hj Frieda Nurfifah, Bidang Pembinaan Prestasi Joko Trihono, Bidang Penelitian dan Pengembangan Nur Satya Tri Utomo, Bidang Pendidikan dan Penataran Weda Hendragiri. Pelantikan kali ini merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) 2023 di ruang rapat Giri Manuk Kantor Setda Wonogiri, Senin 6 November lalu. (tl)