Kopi dari Hati Tempat Asyik Buat Nongkrong, Kerja Sembari Ngopi

FOKUSJATENG – BOYOLALI – Menikmati secangkir kopi hangat dengan rasa dan aroma yang asli, tidak diragukan lagi sudah menjadi dambaan para penikmat kopi, apalagi sembari ngopi masih di temani sajian roti bakar atau pisang goreng.

Sudah bukan rahasia lagi, Indonesia sendiri sudah cukup dikenal dengan hasil kopinya yang berkualitas tinggi, sebut saja kopi Aceh Gayo, Bali Kintami, lampung atau Papua Wamena yang sudah terkenal rasanya.

Khabar baiknya, saat ini sudah tidak sulit untuk merasakan nikmatnya kopi – kopi asli Nusantara, cukup di Kopi dari Hati coffee.

Kopi dari Hati coffee berlokasi di Jalan pandanaran 179 Banaran Boyolali ini akan memuaskan para pecinta kopi. Nggak main – main kopi yang disajikan di sini benar – benar berkualitas dan pengunjung bisa mecicipi berbagai macam kopi. Salah satu jenis kopi yang harus dicoba adalah kopi aceh Gayo.
“Bisa, jika ingin menikmati kopi sembari berbincang atau mengerjakan tugas,” ujar Edi Cahyono, owner Kopi dari hati coffee.Sabtu (10/10/2020)

Tidak hanya ngopi dan berbincang, pengunjung juga bisa menikmati sejumlah sajian, seperti pisang goreng, egg toast, crispy fish toast, egsis toast, chicken Mexican, maupun beef Mexican.
“Memang menu toast adalah salah satu andalan kami,” imbuhnya.

Untuk yang bukan penggemar kopi atau makanan toast, Edi mengungkapkan pengunjung bisa menikmati sensasi boba, seperti brown sugar boba milk atau caramel boba milk.

“Kalau pingin makanan berat ya pesan aja nasi goreng atau bakmie goreng,” ujarnya sembari tertawa.
Dengan suasana yang sejuk khas lereng Merapi Merbabu, Kopi dari hati coffee, memang pas banget untuk nomgkrong di sela jam istirahat kerja, atau nongkrong di sore hari.

Shanty (35) salah satu pengunjung yang datang bersama dua temannya mengaku bisa menikmati secangkir kopi hangat dengan rasa dan aroma yang asli dari berbagai daerah di nusantara dengan harga standar.

“Tempatnya asik selain masih dalam kota, kami bisa ngerjain tugas sembari nongkrong atau nongkrong sambil bekerja,” pungkasnya.

VIDEO SELENGKAPNYA DAPAT ANDA SAKSIKAN DI BAWAH INI!!!