Kasdim 0725/Sragen Pantau Langsung Perbaikan RTLH di Lokasi TMMD Sambirejo

Kasdim 0725/Sragen meninjau langsung perbaikan RTLH di lokasi TMMD, Selasa 23 Oktober 2018. (Huriyanto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-SRAGEN-Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) merupakan bagian dari program TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen di Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen. Jateng.

Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Danu Prasetyo terjun langsung ke lapangan untuk mengecek langsung kegiatan fisik, Selasa 23 Oktober 2018. Yaitu perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ) yang salah satunya milik mbah Suminah.

Kunjungan Kasdim 0725/Sragen ke lokasi pengerjaan RTLH bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke – 103 Kodim 0725/Sragen atas tugas yang diberikan oleh Komando atas.

Selain itu untuk memastikan secara langsung program Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) apakah sudah tepat sasaran, Sehingga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Kasdim pun menginstruksikan kepada kelompok tukang agar pelaksanaan perbaikan RTLH ini diharapkan selesai tepat pada waktunya sehingga targetnya yang di berikan bisa tercapai.

Tidak ketinggalan salah satunya mbah Suminah warga Ds.Sukorejo yang rumahnya diperbaiki oleh Satgas TMMD reguler ke 103 Kodim 0725/Sragen. Suminah mengaku sangat senang dan merasa terbant.u “Matur nuwun pak tentara,panjenengan sampun kerso dandosi griyo kulo, kulo tiyang mboten gadah, badhe dandosi griyo mboten gadah arto, Mugi-mugi gusti Alloh paring balesan kanggem panjenengan sedoyo” tuturnya.