SAFARI RAMADAN: Babinsa Koramil Andong Ajak Warga Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Safari Ramadan yang dilakukan Babinsa Koramil Andong, Rabu 15 Mei 2019. (Yulianto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-BOYOLALI-Babinsa Andong Koramil 15/Andong Serda M. Mustaqim melaksanakan kegiatan Safari Ramadan bersama dengan perangkat Desa Andong di Masjid Al Amin Randusari Kecamatan Andong, Rabu 15 Mei 2019.

Kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi sosial antar sesama umat serta wujud kebersaman bagi setiap umat muslim yang mana harus bersama-sama dalam melaksanakan kebaikan dalam bulan Suci Ramadan dan rasa saling menjaga silaturahim antara masyarakat dengan seluruh komponen tak terkecuali TNI-AD.

Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama ini juga bisa memupuk rasa cinta Tanah air dan menanamkan kecintaan kita terhadap Allah SWT, pada Bangsa dan Negara kesatan Republik Indonesia.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dihadiri oleh masyrakat Desa Andong ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan Buka puasa bersama dan Shalat Maghrib berjamaah serta dilanjutkan dengan sholat Tarawih berjamaah.

Babinsa Desa Andong Serda M Mustaqim mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini semoga kerukunan dan keakraban umat islam semakin erat di masa yang akan datang. Selain itu mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan penuh Iman dan penuh kesabaran dengan memperbanyak amal dan kebaikan agar mendapat ridho dari Allah SWT.