Krisdayanti Terkesima Boyolali di Bawah Kepemimpinan Bupati Seno Samodro

Ferry Salim (kanan), Krisdayanti (dua dari kanan), Bupati Seno Samodro (dua dari kiri), dan paling kiri anggota DPR RI Alfia Reziani saat temu wartawan di Pendapa Alit Rumdin Bupati, Rabu 2 Agustus 2017. | Gunawan (/Fokusjateng.com)

Ferry Salim (kanan), Krisdayanti (dua dari kanan), Bupati Seno Samodro (dua dari kiri), dan paling kiri anggota DPR RI Alfia Reziani saat temu wartawan di Pendapa Alit Rumdin Bupati, Rabu 2 Agustus 2017. | Gunawan

FOKUS JATENG – BOYOLALI – Kagum, terkesima, dan acungan jempol dari Krisdayanti, artis terkenal, saat menginjakkan kaki di Kabupaten Boyolali. Sebab, dengan kepemimpinan Bupati Seno Samodro, Kota Susu menjadi maju pesat dan dilengkapi pusat rekreasi didukung kulinernya yang lengkap.



Hal ini diungkapkan saat bertemu wartawan di Pendapa Alit Rumdin Bupati Jalan Merbabu, Rabu 2 Agustus 2017. Penyanyi yang juga istri Raul Lemos – pengusaha asal Timur Leste – ini datang ke Boyolali sebagai bintang tamu pemilihan Putri Citra Nasional 2017. KD, sapaan akrabnya, mengaku senang diundang sebagai bintang tamu di Boyolali.

Baca juga: Putri Citra 2017, Event Nasional Antar Boyolali Mendunia

”Artis di Jakarta kan banyak, terutama yang lebih muda. Tentu saya senang sekali diundang datang,” kelakarnya.

Dia mengaku salut dengan Bupati Seno Samodro, yang merupakan mantan wartawan. Menurut KD, bupati merupakan sosok yang humble dan penuh visi yang luar biasa. Bahkan dirinya langsung tertarik datang ke Boyolali, salah satunya setelah membaca pemberitaan rencana pembangunan wahana wisata dengan investor dari Amerika Serikat.

Menurutnya, rencana itu terwujud atau tidak, namun sudah menjadi hal yang luar biasa dan menjadi isu nasional bahkan internasional. Setelah datang langsung ke Boyolali, KD bahkan mengaku semakin tertarik dengan potensi Boyolali. Tidak tanggung-tanggung, kepada wartawan KD mengaku berharap bisa menjadi patner Boyolali.

Salah satunya yakni patner dalam mempromosikan Boyolali. Tidak hanya itu, dia bahkan juga tertarik untuk tidak sekadar sebagai artis, tetapi juga terkait kemungkinan investasi pada salah satu potensi di Boyolali. ”Nanti akan saya rembug dengan suami, misalnya saja di sini seperti warung SS itu saja sudah luar biasa,” tandasnya.



Sementara itu, kesan yang sama juga diungkapkan Ferry Salim, salah satu juri pemilihan Putri Citra Nasional 2017. Dia juga mengaku kali pertama datang ke Boyolali. Ferry mengaku udara di Boyolali sangat dingin dan nyaman. Dia juga sangat senang bertemu dengan Bupati Boyolali, yang dirasanya sangat humble dan baik hati.

Baca juga: Pengusaha Kaya Raya Amerika Serikat, Jajaki Investasi di Boyolali

”Pertama datang ke Boyolali rasanya penuh kehangatan, senang datang ke Boyolali dan ketemu dengan bupatinya yang sangat humble,” imbuh dia.