Tragis! Agus Supriyo, Anggota Satpol PP Sragen Nekat Gantung Diri

ilustrasi (/Fokusjateng.com)

ilustrasi

FOKUS JATENG – SRAGEN – Tragis! Agus Supriyo, anggota Satpol PP Sragen pilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Aksi nekatnya itu dilakukan atap rumah milik Hariyatno (37), warga Dusun Kuwut, Desa Jetis, Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen. Kejadian ini diketahui Jumat 28 Juli 2017 sekitar pukul 04.30 WIB.



Korban merupakan warga Kampung Sumengko, Kelurahan Sragen Tengah, Kecamatan Sragen. Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya terjadi permasalahan rumah tangga antara Agus dengan istrinya, Sri Tuti Pamuji (35).

Baca juga: Sebelum Gantung Diri, Agus Supriyono, Anggota Satpol PP Sragen Tinggalkan Mobil Grand Livina

Sementara itu, Haryatno, pemilik rumah yang menjadi tempat aksi nekat korban, sangat kaget ada sosok laki-laki tergantung di samping rumahnya celana warna coklat. Haryatno sangat bingung dan ketakutan.

Dia langsung mendatangi ketua RT dan warga lainya. Namun warga yang melihat tidak berani menurunkan jasad korban. Lantas warga langsung menghubungi pihak perangkat desa dan polsek sambirejo.

Baca juga: Hamil Tua, Sri Tuti Pamuji, PNS RSUD Sragen Ditemukan Penuh Luka di Hutan Karet Kedawung

Tim Polsek Sambirejo bersama tim medis Pukesmas Sambirejo langsung mengevakuasi jenazah Agus dan langsung membawanya ke Pukesmas Sambirejo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Lantaran tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, maka korban diserahkan ke pihak keluarga.

Baca juga: Tragedi Hutan Karet Kedawung Sragen, Ditemukan Linggis Diduga Alat Agus Menghabisi Istri