Sambut Hari Lalu lintas, Satlantas Polres Karanganyar Bersihkan Tempat Ibadah

FOKUSJATENG.COM, KARANGANYAR – Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-76, anggota Satlantas Polres Karanganyar, dipimpin Kasat Lantas AKP Yulianto menggelar kegiatan bakti sosial religi dengan melakukan kerja bakti untuk membersihkan sejumlah tempat ibadah yang ada di wilayah Kota Karanganyar, Senin (12/9) siang.

Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Yulianto mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial religi tersebut, serentak dilakukan oleh personil Satlantas Polres Karanganyar di tempat ibadah wilayah Kota Karanganyar seperti Masjid, Gereja, Pura, dan beberapa tempat ibadah lainnya.

“Dalam pelaksanaan bakti sosial religi ini, yang diutamakan adalah kegiatan sosial kemasyarakatan. Dimana polisi harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, sesuai dengan slogan kita di Polres Karanganyar yakni Ikhlas, Peduli dan Berintegritas,” kata Kasat Lantas.

Selain sebagai bentuk kegiatan sosial. Bersih-bersih tempat ibadah tersebut juga dilakukan sebagai bentuk amal ibadah anggota Polri khususnya mereka yang bertugas di satuan lalu lintas. Kepada semua umat beragama, khususnya di wilayah hukum Polres Karanganyar.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang pahala bagi kita semua. Kedepan, kami akan melaksanakan kegiatan ini secara rutin, karena ini mewujudkan kepedulian kita kepada masyarakat,” pungkasnya. ( rls/bre)