Ini Dia, Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Magelang

FOKUSJATENG – MAGELANG – Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Magelang, Dian Mega Aryani menyatakan rasa syukurnya atas terpilihnya dirinya sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat.

Terpilihnya Dian sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kota Magelang itu dilakukan pada gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) III Partai Demokrat se Provinsi Jawa Tengah (Jateng), tanggal 29 hingga 30 September 2021.

“Dengan kebesaran hati, dalam forum tertinggi, DPC Partai Demokrat lebih mengedepankan kebesaran dan nama baik Partai Demokrat, sehingga Muscab Partai Demokrat bisa berjalan lancar. Salah satu hasil keputusannya, saya sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Magelang, periode 2021-2026,” papar Dian kepada Fokus Jateng, Jumat (1/10/2021).

Dian menambahkan, dengan kebesaran hati dirinya ingin seluruh kader partai bisa membangun soliditas Partai Demokrat Kota Magelang.

“Saya mengajak, mari kita membangun soliditas Partai Demokrat Kota Magelang. Dengan mengembangkan visi dan misi Partai Demokrat untuk kesejahteraan masyarakat Kota Magelang,” ajak Dian, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Magelang 2019-2024.

Dian mengimbau, seluruh kader Partai Demokrat baik yang duduk di legeslatif maupun DPC, DPA C hingga tingkat ranting, wajib menjalankan visi dan misi Partai Demokrat tersebut.

Dalam kesempatan ini, Dian juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak atas Muscab Partai Demokrat yang berjalan lancar. Ucapan terima kasih tersebut ditujukan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat Kota Magelang.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Robertus Prayogo, Ketua DPA C Magelang Tengah dan seluruh jajarannya.

Ungkapan terima kasih juga ditujukan kepada Ardia Dayinta Purasari sebagai Ketua DPA C Magelang Selatan dengan seluruh jajarannya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Anang Arifin selaku Ketua DPA C Magelang Utara beserta jajarannya,” kata Dian yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Magelang 2017-2022.

AHY Ingin Partai Demokrat Jaya di Jateng

Dalam rilis yang diterima Fokus Jateng.com, Muscab III Partai Demokrat se-Provinsi Jateng Tahap Pertama, digelar tanggal 29 hingga 30 September 2021 di Hotel Oak Tree Emerald, Semarang. Gelaran tersebut diikuti 21 DPC Partai Demokrat dan menerapkan standart protokol kesehatan.

Muscab III Partai Demokrat ini secara resmi dibuka oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Bapak. DR. Herman Khaeron.

Dalam kesempatan pembukaan Muscab kali ini sekaligus ditampilkan rekaman video sambutan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya Muscab yang paling Pertama digelar diseluruh Indonesia.
AHY juga memberi pesan, agar forum Muscab ini dijadikan ajang untuk berdemokrasi demi membangun kembali kejayaan Partai Demokrat, khususnya di Jawa Tengah.

Pelaksanaan Muscab III Partai Demokrat ini, disamping sebagai ajang konsolidasi juga sekaligus melakukan evaluasi program-program yang telah berjalan dan merevitalisasi kepengurusan untuk lima tahun ke depan. Melalui Muscab III telah terpilih 21 Calon Ketua DPC Partai Demokrat yang kemudian akan ditetapkan dan disyahkan oleh DPP Partai Demokrat.