Korsleting Listrik Bakar Dapur Rumah di Sambrejo Sragen

Polisi olah TKP kebakaran di Sambirejo, Sragen, Selasa 6 Maret 2018. (Huriyanto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-SRAGEN-Saat lelap tidur, warga Sambirejo, Sragen, digegerkan kebakaran rumah milik Saidi (54 ), warga Dukuh Jatirejo, Desa Blimbing, Kecamatan Sambirejo, Sragen. Kebakaran yang menghanguskan rumah belakang ini terjadi Selasa 5 Maret 2018 pukul 23.45 WIB.
Meski tidak memakan Korban, namun kejadian kebakaran hebat tersebut membuat Saidi mengalami kerugian Rp 8 juta. Rumah yang terbakar dengan ukuran 4×9 meter.
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun fokusjateng.com, kejadian tersebut pertama kali di ketahui oleh istri Saidi bernama Kasinem (53). Saat itu sang istri mendengar ada suara seperti ledakan yg berasal dari ruang dapur.
Merasa curiga bangun dan melihat ke dapur, ternyata ruang dapur sudah dalam keadaan terbakar. Melihat kobaran api yang sudah membesar, kemudian Kasinem berteriak dengan kencang minta tolong.
Sontak warga setempat langsung keluar rumah dan berbondong bondong membantu memadamkan api yang membesar tersebut dengan alat seadainya. Warga juga menghubungi Polsek Sambirejo dan pemadam kebakaran, sehingga api dapat di padamkan sekitar pukul 01.00 WIB.
Kasubag Humas Polres Sragen AKP Muryati, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan telah terjadi kebakaran rumah milik warga sambirejo. hasil olah TKP untuk sementara diperkirakan karena hubungan arus pendek.