14 Klub Tenis Meriahkan Bupati Cup 2017. Ini Dia Pemenangnya…

Sebanyak 14 kub tenis se-Boyolali mengikuti Bupati Cup 2017 di Lapangan Tenis Poncobudoyo Jumat 8 September 2017. (Yulianto/Fokusjateng.com)

FOKUS SPORT- BOYOLALI – Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Boyolali menggelar Bupati Cup 2017. Event yang berlangsung Jumat 8 September 2017 di Lapangan Tenis Poncobudoyo, ini sudah yang kali kedua. Sebanyak 14 klub ikut memeriahkan acara tersebut.

Sekretaris Panitia Heri Widianto mengatakan, hasil pertandingan ini ada empat klub yang menjadi pemenang. Yakni Roda Jaya Boyolali dengan hadiah piala dan uang pembinaan Rp 4 juta. Kemudian pemenang kedua Pengadilan Negeri (PN) Boyolali dengan hadiah piala serta uang pembinaan Rp 2,5 juta.

Pemenang ketiga direbut oleh BPR BKK Boyolali dengan hadiah piala serta uang pembinaan Rp 1,5 juta. Pemenang keempat Club Mencikosa Karanggede dengan hadiah piala dan uang pembinaan Rp 1 juta. ”Yang membuka Ketua KONI Boyolali Agung Djoko Purwanto,” jelasnya Senin 11 September 2017.

Ketua Pelti Boyolali Kuwat Wiyono, SH.MM menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Pelti Boyolali dalam rangka mencari bibit atlet tenis lapang di Boyolali. Atlet berbakat ini nanti akan berjuang di kejuaraan tingkat provinsi. ”Selain mengasah kemampuan atlet juga dalam rangka memperingati HUT RI ke-72,” papar dia.

Dia berharap kepada atlet atau klub yang memenangkan kejuaraan ini terus mengasah kemampuan. Sebab dalam laga tingkat provinsi nanti bakal menghadapi atlet di seluruh Jawa Tengah (Jateng). ”Yang belum menang pada kejuaraan kali ini masih ada kesempatan untuk event tahun berikutnya,” ujarnya.