Ingin Nongkrong Sembari Ngopi di Boyolali? Mampir Aja di Kopi Sumbu

Barista tengah meracik kopi di Kopi Sumbu Boyolali. (Yulianto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-BOYOLALI-Berada di komplek perkantoran Pemkab Boyolali, tak jauh dari alun-alun kidul, tempat ngopi ini memiliki cita rasa kopi yang berkualitas.

Lokasinya cukup strategis dan gampang di cari tepatnya berada di Jl. Merdeka Timur, Alun-Alun Kidul, Boyolali.
Ricky Vernandes selaku CEO Sekutu Company menjelaskan Toko Kopi Sumbu mempunyai visi untuk mengenalkan kopi dan produk yang berkualitas sekaligus menjadi pioneer lifestyle coffee shop dan hadir sebagai salah satu tempat ngopi yang nyaman, santai, homey dan bisa membuat betah sertiap pengunjung . Sehingga mereka bakal kembali untuk menikmati sajian berbagai jenis varian kopi.

“Kami menghadirkan wadah bagi anak muda kreatif yang selama ini butuh tempat ngopi yang nyaman di Boyolali, dengan kualitas kopi yang terjamin dan tetap terjangkau. Selain nyaman untuk nongkrong, Toko Kopi Sumbu juga kami desain untuk memfasilitasi kebutuhan para pekerja di Boyolali untuk bisa kerja sambil ngopi dengan nyaman”, ujar Ricky.

Toko Kopi Sumbu ini memiliki konsep yang santai dan teduh. Masuk ke bagian dalam kita akan disuguhi ruangan yang tenang, serta lantai bergaya bohemian yang semakin mempercantik interior ruangannya.
Terdapat juga meja yang menghadap ke luar jendela sangat pas untuk dijadikan tempat bekerja dan mencari inspirasi.

Anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dijalankan dengan sangat baik di tempat ini, di antaranya dengan pengaturan jumlah meja dan kursi yang jaraknya diatur sedemikian rupa, sehingga jarak antarpengunjung tidak saling berdesakan.

Pengunjung yang datang juga diwajibkan memakai masker, mencuci tangan serta dilakukan body temp check terlebih dulu sebelum melakukan pemesanan.

Pilihan kopi disini juga beragam, tentu menu utamanya adalah Kopi yang dihadirkan dari berbagai daerah di Indonesia. Namun tidak usah khawatir bagi yang tidak biasa minum kopi karena disini juga tersedia minuman non-kopi yang juga tidak kalah nikmatnya. Hanya dengan 20-30 ribu sudah bisa menikmati satu gelas minuman dan rice bowl khas ala Toko Kopi Sumbu.