Tampil Solid, Persebi Boyolali Amankan Satu Angka di Laga Delapan Besar Liga 3 PSSI Jateng

Persebi Boyolali tampil all out di Liga 3 PSSI Jateng di Stadion Pandan Arang Boyolali. (Yulianto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-BOYOLALI-Usai laga melawan Persip Pekalongan dengan skor telak 3-0, pada Rabu (4/9) lalu, Persebi Boyolali langsung menjamu Persiku Kudus. Dalam laga delapan besar Liga 3 PSSI Jateng di Stadion Pandan Arang, Minggu (8/9) sore, tim kebanggaan Boyolali mengamankan satu angka. Anak asuh Ahmad Sukisno tampil solid dalam laga yang ditonton ribuan penonton.

Dalam laga dipimpin wasit Arif Saifudin dari Batang , tim kebanggangaan Boyolali ini pada babak pertama sempat kewalahan membendung serangan dari Tim Persiku. Namun Gol kemenangan Laskar Pandanarang dilakukan berkat sundulan bola Ricky Yulian di menit ke-62.

Untuk memperkecil kekalahan tim persiku berupaya meningkatkan permaian. Namun, tim tuan rumah bermain solid. Hingga permainan berakhir sekor tetap 1-0 untuk Persebi. “Persiku sangat bagus, bermain dua kali dan selalu menang. Namun kami yakin, bakal ada celah yang bisa dimanfaatkan Persebi,” kata Pelatih Persebi, Ahmad Sukisno dalam jumpa persnya.

Dengan demikian, Sukisno mengapresiasi seluruh perjuangan pemainnya. Mereka mampu menunjukkan permainan yang luar biasa sehingga bisa menang 1-0 atas Persiku. Mengingat Tim lawan mempunyai nama besar yang pernah tampil di Liga 2. Belum lagi Tim berjuluk Laskar Muria ditangani mantan pemain Persebaya Subangkit mantan Kapten Arseto.

“Gol yang tercipta di babak ke dua dimenit 62 merupakan hasil kerja keras dari pemain, hasil 1 – 0 ini memang membanggakan bagi Boyolali,” kata Ahmad Sukisno.

Pihaknya mengimbau kepada para pemain hendaknya tidak menyombongkan diri, karena pekan depan Persebi harus kembali menghadapi pertandingan yang cukup berat. “Saya berpesan kepada para pemain agar tetap bersyukur dan tidak boleh sombong,kareba kita masih harus bertandang ke Kudus dan Pekalongan, hal ini berarti kita belum aman lolos ke 4 besar,” tandas dia.