Keterlibatan Ibu-Ibu Desa Ngleses Juwangi Boyolali dalam TMMD Kodim Boyolali Patut Diacungi Jempol

Anggota TNI yang terlibat dalam TMMD di Desa Ngleses, Kecamatan Juwangi, Boyolali, menikmati hidangan hasil olahan ibu-ibu desa setempat. (Yulianto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-BOYOLALI-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2019 yang sedang dilaksanakan di Desa Ngleses, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali masih terus dikerjakan setiap harinya. yang tidak kalah penting adalah keterlibatan ibu-ibu yang sehari-harinya menyiapkan makan dan minum bagi personel yang ikut dalam pekerjaan TMMD, Kamis 08 Maret 2019.

Seperti halnya Ny. Darmadi (45), warga Dukuh Sidorejo, Desa Ngleses, Kecamatan Juwangi. Setiap harinya menyiapkan makan dan minum dengan alat masak yang sangat sederhana dengan ikhlas dan sabar memasak dan menyajikan makan dan minum bagi anggota maupun masyarakat yang terlibat dalam program TMMD ini.

Bagi dia, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bisa memasak untuk anggota TNI maupun masyarakat yang melaksanakan TMMD Sengkuyung kali ini. TMMD ini adalah merupakan pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Desa kami. “Kami merasa senang, walau tiap hari harus memasak, semoga apa yang kami kerjakan ini ada manfaatnya apalagi bapak-bapak TNI rumahnya jauh dari sini,” katanya.

Babinsa Desa Ngleses Serda Bewal juga mengucapkan terima kasih yang tak terkira kepada ibu-ibu yang sudah menyediakan hidangan bagi rekan dan warga sekalian, sehingga semangat dan tenaga bisa pulih kembali demi melanjutkan program TMMD ini agar tepat waktu.