AKSI KEMANUSIAAN: Dandim Boyolali Awali Donor Darah di Koramil Sawit

Donor darah yang digelar Kodim Boyolali bekerjasama dengan PMI Boyolali. (Yulianto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-BOYOLALI-Anggota Kodim 0724/Boyolali dan masyarakat melaksanakan bhakti sosial donor darah dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika ke-73 yang Ke 52 tahun di Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali.

Kodim 0724/Boyolali bekerjasama dengan PMI cabang Boyolali menyelenggarakan kegiatan donor darah ini. Dandim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman SIP,MH bersemangat mengawali pengambilan donor darah oleh petugas dari PMI dilanjutkan dengan peserta donor yang lain.

Dandim 0724 Boyolali mengatakan bahwa ,donor darah yang dilaksanakan ini selain dalam rangka memperingati hari Juang Kartika atau hari lahirnya TNI Angkatan Darat juga merupakan salah satu wujud kepedulian dalam hal kemanusiaan dan untuk menunjang ketersediaan darah yang ada di PMI cabang Kabupaten Boyolali.

Menurut Azis (37), petugas PMI setidaknya dengan diadakannya donor darah di Aula Persit Kodim 0724/Boyolali ini dapat membantu meningkatkan ketersediaan kantong darah di PMI cabang Kabupaten Boyolali. juga ucapan terima kasih kepada Kodim Boyolali atas kerjasamanya selama ini atas peran aktifnya melalui semua kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PMI cabang Kabupaten Boyolali.