Jelang Purna TMMD, Pasi Intel Kodim Sragen Pesan untuk Satgas Jaga Kesehatan

Pasi intel Kodim Sragen Lettu inf Prihatin kumpulkan Danru (komandan regu) dan Danton (Komandan Pleton) satgas TMMD Sabtu malam 10 November 2018. (Huriyanto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-SRAGEN-Pasi Intel Kodim Sragen Lettu inf Prihatin kumpulkan Danru (komandan regu) dan Danton (Komandan Pleton) satgas TMMD Sabtu malam 10 November 2018 di Balai Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo.

Kurang beberapa hari lagi TMMD Sambirejo akan ditutup. Pasi Intel menekankan kepada para Danru dan Danton agar di sisa 3 hari ke depan agar menjaga kesehatan. Karena pergantian musim biasanya banyak yang sakit. Selain masalah kesehatan, Pasi Intel juga berpesan apabila ada yang masih punya utang kepada warga atau warung segera dilunasi.

“Saya tidak mau dengar bila nanti sudah kembali ke kesatuan masing-masing ada yang meninggalkan masalah. Jika ada nanti akan kita laporkan ke komandan satuan masing-masing,” tegas Pasi Intel.

Dia berharap hingga selesai penutupan dan seterusnya satgas diberikan kesehatan untuk menyongsong tugas-tugas selanjutnya. “Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam program TMMD ini, saya bangga kalian semangat,” tambah Prihatin.

Pasi Intel juga menyampaikan bahwa ia dan provost akan berkeliling ke warga apakah ada permasalahan apa tidak. Pihaknya memastikan semua baik-baik saja. Bila ada permasalahan ia berharap warga tak sungkan sungkan untuk melaporkan.