Anak dan Istri Prajurit TNI pun Tertarik Berwisata di Gasebo TMMD Kodim Sragen

Anak dan istri Sertu Idris menyempatkan diri berkunjung ke Desa Sukorejo, tempat TMMD untuk mengisi hari libur Minggu 11 November 2018. (Huriyanto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-SRAGEN-Untuk mengisi kegiatan hari libur, anak istri dari Serda Idris ikut ke Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen, Minggu 11 November 2018. Kedatangannya untuk melihat gasebo yang digunakan perlombaan.

Ketertarikan anak istri Serda Idris ini mengetahui dari pemberitaan di media massa online yang setiap hari memberitakan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 Kodim Sragen. Tidak hanya warga dekat pun yang tertarik adanya kegiatan TMMD ini. “Saya orang jauh dari Kabupaten Ngawi penasaran dengan gasebo sama mau melihat embungnya pak,” tutur Yenna (35), istri Serda Idris.

Manfaat pembuatan gasebo ini juga digunakan anggota satgas yang sedang istirhat dari selesai melaksanakan tugas membantu pembangunan GOR di Balai Desa Sukorejo. Seperti Sertu Suyatman, salah satu anggota Satgas.

Panas teriknya matahari ini enaknya di gasebo dengan angin semilir-semilir sambil duduk atau rebahan untuk menghilangkan rasa capek,” tutur Sertu Suyatman, anggota Koramil 01/Sragen yang menjadi anggota Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen.