Asik Berduaan di Kamar Hotel, PNS Pemkot Solo Ini Digerebek Petugas

Ilustrasi PNS. (instagram/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG – SOLO – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) digerebek saat sedang asyik-asyiknya berduaan dengan kekasih gelapnya di hotel pada Senin (25/9/2017). Inilah identitas keduanya!!

Oknum PNS itu diketahui bernama AI. Wanita cantik berusia 46 tahun ini merupakan salah satu PNS di lengkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo. AI kedapatan tengah asyik berduaan dengan seorang pria, di dalam kamar di sebuah kamar hotel, di kawasan Laweyan, Solo, Senin, (25/9/2017).

Adapun identitas pria tersebut, yakni DS (35) seorang pria asal Kartasura, Sukoharjo. Lebih parahnya lagi, penggerebekan tersebut dilakukan saat jam kerja.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Agus Puryadi membenarkan adanya pengrebekan tersebut. Bahkan, informasi tersebut ia dapati dari sang suami yang curiga dengan gerak-gerik sang istri. Sehingga, untuk membuktikannya sang suami membuntuti sang istri, hingga di kedapati masuk ke kamar hotel dan berduaan dengan pria lain.

“Jadi awal mula yang memesan kamar si DS, kemudian di susul AI,” jelasnya kepada wartawan.

Dari pengrebekan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, seperti handuk, sprei, celana hingga kendaraan. Saat ini keduanya tengah menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Solo.