AMPG Karanganyar Kirim Bantuan Sembako dan Sarana Pencegahan Covid-19

- AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Karanganyar gelontorkan bantuan disinfektan, masker, hand sanitizer serta sembago di wilayah Kecamatan Kebakramat. (Suroto/Fokusjateng.com)

FOKUSJATENG – KARANGANYAR – AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Karanganyar gelontorkan bantuan disinfektan, masker, hand sanitizer serta sembago di wilayah Kecamatan Kebakramat. Pembagian tersebut sudah berjalan satu bulan ini dan sudah terditribusi di 7 wilayah kecamatan di Bumi berkah tersebut.

Khusus untuk paket sembako diprioritaskan untuk membantu para janda, pengangguran, yatim piatu, duafa dan yang benar-benar membutuhkan.

Ketua AMPG Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk empati generasi muda Golkar terhadap kondisi pandemi Civic 19 di Karanganyar.

“Kurang lebih ada tiga ribuan masker yg telah dibagikan kader AMPG karanganyar , selain itu ada hand sanitiser , disenfektan siap semprot juga paket sembako,” ujar ketua sayap partai berlambang pohon beringin tersebut pada Sabtu ( 25/4/20 ) sore di sela sela pembagian disenfektan di Kebakkramat.

Lebih jauh Ilyas mengatakan bahwa paket sembako yang di bagikan diberikan pada orang yang benar membutuhkan. Untuk itu, pihaknya melibatkan perangkat kecamatan ataupun desa untuk menginvetarisir data penduduk yang berhak mendapatkan paket sembako.

“Paket sembako kita berikan pada masyarakat yang benar benar membutuhkan, antara para para janda, yatim piatu, kaum duafa,” tegas Ilyas.

Orang pertama di jajaran AMPG Karanganyar berharap pada masyarakat, agar selalu mematuhi imbauan pemerintah pandemi ini segera berakhir.

“Tetap kita patuhi himbauan pemerintah, ikhtiar semaksimal mungkin dalam pencegahan, mari kita bantu sesama,” pungkas Ilyas.