Empat Gedung Polres Boyolali Diresmikan Langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono potong pita saat peresmian empat gedung di Polres Boyolali, Sabtu 20 April 2019. (Yulianto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-BOYOLALI-Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono meresmikan gedung Sat Reskrim, Sat ResNarkoba, Sat Tahti dan Barak Dalmas Polres Boyolali, Sabtu (20/4/2109).

Selain Kapolda Jateng, nampak terlihat hadir dalam giat tersebut Bupati dan Wabup Boyolali, Ketua DPRD Boyolali, Kapolres Boyolali, Komandan KOREM 074, Dandim 0724 / Boyolali, Kajari Boyolali, Komandan Lanud (Dan Lanud) Adi Sumarmo, Komandan Grup 2 Kopassus, Kapolres Klaten, Tokoh Forum Komunikasi Ulama Boyolali (FKUB) dan Tokoh Masyarakat Boyolali.

Dalam peresmian Gedung Baru tersebut, Kapolda sangat mengapresiasi, dengan pembangunan gedung Reskrim, Narkoba dan Tahti ini merupakan salah satu dukungan Pemkab Boyolali, dalam tugas-tugas pokok kepolisian dalam hal ini dikhususkan untuk Sat Reskrim dan Sat Narkoba.

Diresmikannya gedung Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Tahti dan Barak Dalmas Polres Boyolali. Kapolda mengatakan tentunya ini akan meningkatkan produktifitas, profesionalitas dan peningkatan pelayanan di bidang hukum kepada masyarakat, atas persoalan atau permasalahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Boyolali,” tegasnya.

Kapolda menerangkan, tantang tugas dibidang penegakan hukum, satuan reserse semakin hari semakin kompleks dimana jenis – jenis kejahatan semakin maju. Dengan dijadikannya satu atap gedung – gedung ini, bertujuan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat dan jika ada laporan cepat mendatangi TKP, mempercepat Patroli dan mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.