Tampil di Tasyakuran Anak Juragan Miso Sumberlawang Sragen, Kaktuz Band Hipnotis Tamu Undangan

Kaktuz Band saat manggung di sebuah acara tasyakuran aqiqah di wilayah Sumberlawang, Sragen, Selasa malam 14 Agustus 2018. (Huriyanto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG – SRAGEN – Grup musik Kaktuz Band kian dikenal masyarakat luas. Usai merilis singgel “Kembalilah”, grup band asal Bumi Sukowati ini mendapat job manggung di sebuah acara tasyakuran aqiqah Arsyila Sabyan Salsabilla, yang merupakan anak pasangan dari Agus Yuliyanto-Atut Suprihati.

Kaktuz Band diundang tampil di rumah juragan mi ayam dan bakso (miso) ini di Dusun Ploso, Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Jawa Tengah, Selasa malam 14 Agustus 2018. Acara tasyakuran tersebut sangat meriah sekali lantaran Kaktuz Band mampu menghipnotis tamu undangan.

Agus Yuliyanto (kaos biru) yang merupakan juragan miso sekaligus pemilik hajatan ikut menyanyi bersama Kaktuz Band di atas panggung. (credit-Huriyanto/Fokusjateng.com)

Sebanyak 25 lagu dibawakan grup band yang digawangi Anwar Cs. Salah satunya lagu yang baru dirilis dan sempat menjadi trending di Korea Selatan berjudul “Kembalilah”. Tidak hanya itu, Kaktuz Band juga membawakan lagu milik Nisa Sabyan “ Deen Assalam “.

Di atas panggung, Anwar bersama personelnya mengajak tamu undangan berdoa bersama untuk putri dari pasangan Agus dan Atut agar menjadi anak yang sholehah, taat pada agama, berbakti kepada orang tua.

“Semoga Arsyila Sabyan Salsabilla juga berguna bagi nusa dan bangsa serta menjadi anak yang sholehah, Amin,“ tutur Anwar.

Lagu demi lagu dinyanyikan Kaktuz Band. Salah satu tamu undangan bernama Eko ikut request lagu milik Rinto Harahap berjudul “Ayah“ dan nyanyi langsung di atas panggung. Penampilan itu membuat tamu undangan lainnya memberikan tepuk tangan meriah.

Eko (kaos merah) salah satu tamu undangan ikut menyanyi bersama Kkatuz Band id atas panggung. (credit-Huriyanto/Fokusjateng.com)

Agus Yuliyanto, tuan rumah tidak mau kalah menyumbangkan suara emasnya. Yakni dengan menyanyikan lagu Kaktuz Band berjudul “Tisa“.

“Saya sudah lama mengenal lagu-lagu Kaktuz. Sebelumnya saya memiliki harapan, jika nanti telah lahir anak ke-2 bakal mengundang group band yang berasal dari Kecamatan Plupuh ini,” kata Agus.

Agus bersama keluarga yang tengah bahagia berharap agar Kaktuz Band terus membuat karya-karya terbaru. Demham harapan agar terus mengangkat nama Kabupaten Sragen di kancah musik nasional.

“Ya saya bangga, pasalnya Kota Sragen punya group band yang lagu-lagunya tidak kalah dengan group musik yang lain. Apa lagi lagu-lagu yang diciptakan sudah puluhan,” tutur dia.

Penampilan Kaktuz Band menghipnotis tamu undangan saat tampil di wilayah Sumberlawang, Sragen. (credit-Huriyanto/Fokusjateng.com)

Sementara itu, Anwar, pentolan Kaktuz Band meminta maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir maupun tuan rumah. Itu disampaikan jika penampilannya ada yang kurang.

“Doa saya untuk Mas Agus dan sekeluarga semoga sehat selalu dan rezekinya ke depan diperlancar lagi dan tambah sukses usahanya,” ujarnya.