Berulangkali Jadi Sasaran Pencurian, Juragan Tabung Gas Elpiji di Sragen Lapor Polisi

Polisi melakukan olah TKP pencurian tabung gas elpiji di Karangmalang Sragen, Kamis 1 Maret 2018. (Huriyanto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-SRAGEN-Dua kali tempat penjualan gas elpiji 3 kg, di Karangmalang, Sragen, sempat dijadikan langganan maling. Kejadian ini dialami Sunarji (34), warga Dukuh Mantup, Desa Mojorejo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen. Aksi percobaan pencurian ini terjadi Kamis 1 Maret 2018 Pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun fokusjateng.com, aksi percobaan pencurian ini sebelumnya juga sudah pernah terjadi. Pelaku menggondol sebanyak 10 tabung dengan kerugian Rp 1.250.000. Aksi yang kedua, pelaku masuk ke garasi mobil berisikan tabung gas melon lewat pintu belakang yang tidak dikunci.

Namun aksi ini berhasil diketahui Sunarji selaku pemilik usaha tabung gas. Karena panik diteriaki maling, pelaku berhasil melarikan diri ke belakang rumah. Saat dikejar tidak ketemu. Dengan kejadian tersebut yang hampir buat langganan maling.

Sunarji melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangmalang. Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas Polres Sragen AKP Muryati menyatakan masih menyelidiki kasus ini.