Seluruh Elemen di Boyolali Bersinergi Membangun Desa…

Warga dan TNI/Polri negcor jalan di Desa Babadan, Kecamatan Sambi, Boyolali, Senin 5 Februari 2018. (Yulianto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG-BOYOLALI-Anggota Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali bersama dengan masyarakat manunggal membangun Desa Babadan, Kecamatan Sambi, Senin 5 Februari 2018. Kegiatan ini dalam rangka Karya Bhakti Boyolali Tersenyum (KBBT) tahap I tahun 2018.

Sejak hari pertama dibuka oleh Wakil Bupati Boyolali M. Said Hidayat SH, semua elemen yang tergabung dalam KBBT tahap I ini sudah mulai tancap gas. Dengan harapan agar target yang diberikan yakni betonisasi jalan desa sepanjang 1.250 meter lebar 4 meter dan tebal 0,12 meter serta rehap rumah tak layak huni sebanyak 10 unit dapat terselesaikan tepat waktu.

“Sinergi berbagai elemen dengan bergotong royong merupakan budaya dari bangsa kita sejak dulu. Mari kita tumbuhkan semangat kegotongroyongan dalam membantu kesulitan orang lain dengan didasari rasa iklas tanpa pamrih agar apa yang kita lakukan benar-benr menjadi nilai lebih dalam ibadah kita,” kata wabup.