Dua Pejabat Polres Boyolali Dirotasi. Ini Pesan Kapolres AKBP Aries Andhi

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi memimpin sertijab pejabat baru di mapolres setempat Kamis 18 Januari 2018. (Yulianto/Fokusjateng.com)

Dua Pejabat Polres Diganti

FOKUS JATENG-BOYOLALI-Polres Boyolali melangsungkan upacara serah terima jabatan di halaman mapolres setempat Kamis 18 Januari 2018. Ada dua pejabat yang dirotasi, yakni Kasat Reskrim AKP Miftakul Huda yang digantikan AKP Willy Budiyanto.

AKP Willy sebelumnya menjabat Kasubag Humas Polres Kebumen. Sedangkan AKP Huda alih tugas menjadi Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Jateng. Sedangkan Kabagops Polres Boyolali Kompol Sri Hatmo alih tugas menjadi Kabagops Polres Magelang Kota.

Posisinya digantikan Kompol Agus Purwoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pemalang. Terkait rotasi ini, Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi mengatakan, mutasi dan promosi dalam lingkup Polri adalah hal biasa. Hal itu semata adalah tuntutan tugas dan penyegaran organisasi.

Dia mengucapkan terima kasih kepada AKP Miftakul Huda dan Kompol Sri Hatmo atas tugas yang telah diembannya selama ini. Diharapkan, keduanya bisa segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru. “Kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkup Polres Boyolali. Tugas baru sudah menunggu dan ini semua bermuara pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, alih tugas juga terjadi di jajaran Polres Boyolali. Kasubag Humas AKP Muryati pindah tugas menjadi Kasubag Humas Polres Sragen. Penggantinya adalah AKP Eddy Lilah.