Perempuan Berlumuran Darah adalah Kasir Rumah Makan Dapoer Kalimi Banaran Boyolali

Polisi tengah olah TKP di lokasi temuan mayat perempuan muda berlumuran darah di Jalan Pandaran Boyolali Kota, Sabtu pagi 28 Oktober 2017. (Yulianto/Fokusjateng.com)

FOKUS JATENG – BOYOLALI – Siti Munawarotun (17), yang ditemukan tidak bernyawa di depan rumah makan Dapoer Kalimi Jalan Pandanaran No 252, Boyolali Kota adalah kasir rumah makan setempat. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Saat ditemukan, perut dan leher korban berlumuran darah, Sabtu pagi 28 Oktober 2017.

Pihak kepolisian sendiri sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil olah TKP ini akan dijadikan bahan penyelidikan. Diduga kuat, warga Dusun Sambo, Desa Podosoko, Kecamatan Sawangan, Magelang, itu korban pembunuhan.

Baca juga: Gempar… Ditemukan Perempuan Berlumuran Darah di Banaran, Boyolali Kota

”Kami sudah melakukan olah TKP. Saat ini masih nengumpulkan bukti-bukti dan memintai keterangan dari beberapa saksi,” kata Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi. Bila keterangan pemilik warung, korban setiap hari tidur di rumah makan itu sendirian.

Baca juga: Misteri Perempuan Muda Meninggal Berlumuran Darah. Polisi Temukan Sayatan di Leher dan Tusukan di Pundak Korban…

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Jalan Pandanaran, Kelurahan Banaran, Kecamatan Boyolali Kota digemparkan dengan sesosok perempuan muda tergeletak di depan rumah makan Dapoer Kalimi. Dia adalah Siti Munawarotun (17), warga Magelang. Di bagian tubuhnya berlumuran darah hingga ke tanah.


Mendengar informasi temuan itu, polisi langsung berdatangan. Pihak polisi melakukan olah TKP dengan memasang garis polisi di sekitar lokasi. Olah TKP ini sendiri sempat menjadi perhatian warga dan pengguna jalan raya Solo-Semarang tersebut.