Hotplate ibis Styles Solo Lebih Terjangkau… Berapa Rupiah Per Porsinya?

Selain Badog, koleksi menu yang menjadi sajian spesial ibis Styles Solo juga hadirkan hotplate menggoda selera. (Istimewa/Fokusjateng.com)

FOKUS EKBIS – SOLO – Selain hotdog, ibis Styles Solo juga menyajikan hotplate. Menikmati satu porsi ibis Styles Hotplate, para tamu hanya cukup mengeluarkan Rp 38.000. Treat’s Mint menjadi menu minuman baru yang mendampingi seluruh menu baru di Streats Restoran ibis Styles Solo.

Minuman ini diracik dari jus mentimun dikombinasikan dengan daun mint dan jus lemon. Tidak sekedar minuman pelepas dahaga, Treat’s Mint juga memiliki beberapa manfaat yang baik untuk kesehatan kita, diantaranya menjaga kesehatan jantung dan menjaga suhu tubuh sesuai dengan cuaca saat ini.

Baca juga: Badog ibis Styles Solo Dibanderol Rp 75.000/Porsi untuk Lima Orang! Murah Kan?

Cukup dengan Rp 30.000 ++, Treat’s Mint dapat dinikmati sepanjang hari. Selain beragam menu baru dihadirkan di Streats Restaurant, mereka juga memberikan diskon 30% untuk mahasiswa yang bertransaksi dengan syarat menunjukkan ID card mahasiswa dan selfie kemudian upload ke akun Instagram dengan menggunakan #ibisstylesolo. Setiap Senin, Rabu dan Jumat dari jam 18.30 hingga 21.30 WIB para tamu yang berkunjung di Streats ditemani live music dari SOLOCOUSTIC. RENDEZVOUS BAR juga tidak mau ketinggalan menghadirkan penawaran menarik di antaranya :

  1. Harga spesial untuk pembelian Red Wine & White Wine dari Australia
  2. Menghadirkan Indonesian Single Origin Kopi Indonesia  dengan beragam pilihan kopi :

Arabica West Java, Arabica Gayo, Arabica Mandheling, Arabica Toraja dan Robusta Toraja) hanya Rp 30.000.

Baca juga: ibis Styles Solo Hadirkan ”Badog”, Bakso Hotdog. Ingin Coba Cicipi?

”Kami optimis, selama periode promo Badog terjual minimal 100 pcs dalam satu bulan dan ini adalah satu-satunya hotdog yang paling panjang yang saat ini tersaji di hotel,” ungkap Rudy Tan, FB Manager untuk Hotel Novotel & ibis Styles Solo mengakhiri pembicaraan, di sela-sela launch menu.